Solopos.com, SOLO — Sejumlah peserta mengikuti lomba menghias payung kertas saat acara Festival Pendidikan Nonformal atau PN Fest di Tirtonadi Convention Hall, Solo, Jawa Tengah, Kamis (20/10/2022).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Festival tersebut digelar sebagai ajang mengenalkan dan mendorong kemajuan lembaga-lembaga pendidikan nonformal di masyarakat untuk lebih kreatif dan inovatif.

Acara ini berlangsung sampai 22 Oktober 2022 yang diisi berbagai kegiatan mulai dari tour expo, kethoprak humor, job fair, parade desain baju dan wedding make up serta sejumlah lomba. Di antaranya ada lomba desain baju, lomba olahan onde-ode, hingga lomba membuat suvenir pernikahan cantik.

 

Peserta menuangkan ide kreatif saat lomba menghias payung kertas pada acara Festival Pendidikan Nonformal di Tirtonadi Convention Hall, Solo, Jawa Tengah, Kamis (20/10/2022). (Antara/Maulana Surya)

 

PN Fest digelar sebagai ajang mengenalkan dan mendorong kemajuan lembaga-lembaga pendidikan nonformal di masyarakat. (Antara/Maulana Surya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi