Solopos.com, DENPASAR — Peserta membidik sasaran saat mengikuti lomba panahan tradisional Jemparingan di Denpasar, Bali, Minggu (17/12/2023).

PromosiMeniti Jalan Terakhir menuju Paris

Kegiatan yang diikuti peserta dari berbagai daerah di Indonesia itu diselenggarakan untuk melestarikan olahraga dan seni budaya panahan tradisional yang telah ada sejak zaman Kerajaan Mataram sekaligus menyambut perayaan Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024.

Pacentokan (turnamen) Jemparingan tersebut diikuti peserta dari luar daerah antara lain dari Jawa Barat, Tangerang, Pasuruan, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Surabaya.

Peserta membidik sasaran saat mengikuti lomba panahan tradisional Jemparingan di Denpasar, Bali, Minggu (17/12/2023). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Peserta mencabut anak panah saat mengikuti lomba panahan tradisional Jemparingan di Denpasar, Bali, Minggu (17/12/2023). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi