LONDON FASHION WEEK

LONDON FASHION WEEK

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Dua model memeragakan busana musim panas koleksi Christopher Raeburn pada London Fashion Week, Jumat (13/9/2013). Perhatian jurnalis mode hingga fashion blogger, serta para buyer dari department store ternama dunia dipastikan tersita untuk mencermati peragaan busana yang digelar selama 5 hari itu.

Sebanyak 58 desainer yang berbasis di London, seperti Tom Ford, Erdem, Anya Hindmarch, Paul Smith, Mary Kartrantzou, Manolo Blahnik, dan Christopher Bailey untuk Buberry Prorsum, dijadwalkan akan memamerkan koleksi musim semi dan panas 2014 mereka dalam perhelatan itu. “Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk London yang menjadi tuan rumah brand ternama seperti Burberry dan Tom Ford, serta label dan desainer baru yang terus bermunculan,” kata Helen David, head of womenswear British Fashion Council, di Harrods, sebagaimana dikutip Kantor Berita Reuters, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi