Solopos.com, KARANGANYAR — Tanah longsor terjadi di jalan tembus Tawangmangu-Magetan tepatnya di Gondosuli Kidul, Tawangmangu, Karanganyar, Jumat (19/1/2024) sekitar pukul 07.00 WIB. Jalur baru tersebut sempat ditutup 2 jam akibat material tebing longsor berupa tanah dan batu menutup jalan.

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Personel BPBD bersama jajaran Polsek, Koramil, Kecamatan Tawangmangu dan sukarelawan dari berbagai organisasi bergotong royong membersihkan jalan dari material longsoran. Sekitar pukul 09.15 WIB, jalan sudah bersih dan kembali bisa dilewati kendaraan.

Polisi mengatur kendaraan yang melintas saat upaya pembersihan material longsoran di jalan tembus Tawangmangu-Magetan, di Gondosuli, Tawangmangu, Karanganyar, Jumat (19/1/2024). (Istimewa/Camat Tawangmangu)
Petugas BPBD menggunakan mobil tangki air untuk membersihkan material longsoran di jalan tembus Tawangmangu-Magetan, di Gondosuli, Tawangmangu, Karanganyar, Jumat (19/1/2024). (Istimewa/Camat Tawangmangu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi