Solopos.com, SUKOHARJO  Sebanyak 15 ekor kambing dan domba tampil bak model mengenakan ragam pakaian hingga aksesoris pada acara Fashion Sheep and Goat di kawasan Sentra Niaga, Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (16/10/2022).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kambing dan domba milik para peternak yang tergabung dalam Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (HPDKI) DPC Sukoharjo tersebut berjalan didampingi para pemilik di panggung beralaskan papan kayu.

Ada yang malu-malu dan enggan berjalan ada pula yang sudah pintar bergaya. Hewan berkaki empat itu selain menggunakan pakaian layaknya manusia mereka juga menggunakan pampers agar tak mengotori kawasan setempat. Acara tersebut sekaligus memperkenalkan masyarakat bahwa domba dan kambing juga bisa menjadi peliharaan kesayangan.

 

Seekor kambing berjalan di cat walk saat Fashion Sheep and Goat di kawasan Sentra Niaga, Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (16/10/2022). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

 

Sejumlah kambing dan domba tampil mengenakan pakaian dan aksesoris saat acara Fashion Sheep and Goat di kawasan Sentra Niaga, Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (16/10/2022). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

 

Pemilik domba menuntun hewan peliharaannya tampil di Fashion Sheep and Goat di kawasan Sentra Niaga, Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (16/10/2022). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi