Solopos.com, SEMARANG — Madura United berhasil menundukkan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (7/3/2023).

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kedua gol Madura United masing-masing tercipta di babak pertama dan kedua. Gol pertama dicetak Alberto Goncalves di menit 12 dan gol kedua Madura United tercipta di masa tambahan waktu melalui sundulan Ricki Ariansyah.

Usai mencetak gol, pemain bernomor punggung 18 tersebut harus mendapatkan pertolongan medis. Ricki sempat kolaps hilang kesadaran setelah bertabrakan dengan salah satu pemain PSIS dan terjatuh pada bagian kepala lebih dahulu.

Tim medis dan ambulans masuk ke dalam lapangan untuk memberi pertolongan dan membawa Ricki ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.

 

Pesepak bola Madura United Ricki Ariansyah tak sadarkan diri dan mengalami kejang setelah berbenturan dengan pesepak bola PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/3/2023). (Antara/Aji Styawan)

 

Ricki Ariansyah madura united PSIS Semarang
Pemain Madura United, Ricki Ariansyah, mendapatkan bantuan oksigen dari tim medis karena mengalami kejang setelah berbenturan dengan pesepak bola PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/3/2023). (Antara/Aji Styawan)

 

Pesepak bola PSIS Semarang Taisei Marukawa (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Madura United Dodi Alekvan dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/3/2023). (Antara/Aji Styawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi