Solopos.com, SOLO — Sejumlah lurah mencoba motor listrik seusai acara serah terima dan pembagian motor dinas baru lurah dan operasional kecamatan se-Kota Solo di Gedung Sekretariat Bersama, Kecamatan Jebres, Solo, Rabu (7/6/2023).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Pemkot Solo memberikan kendaraan dinas baru berupa motor listrik sekaligus menjadi pionir pengadaan sepeda motor listrik untuk lurah dan kecamatan di Soloraya.

Sebanyak 54 lurah dan 5 kecamatan di Kota Solo menerima 1 unit motor listrik untuk kendaraan dinas/operasional. Motor tersebut bisa menempuh jarak hingga 70 km untuk sekali pengisian daya dengan kecepatan rata-rata 60 hingga 70 km/jam.

 

Seorang Lurah Lurah menjajal motor listrik yang dibagikan seusai acara serah terima dan pembagian motor dinas baru lurah dan operasional kecamatan se-Kota Solo di Gedung Sekretariat Bersama, Kecamatan Jebres, Solo, Rabu (7/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Petugas dari diler United Motor melepas plastik yang masih menempel di motor listrik untuk dibagikan ke lurah dan kecamatan se-Kota Solo sebagai kendaraan dinas saat penyerahan di halaman Gedung Sekretariat Bersama, Kecamatan Jebres, Solo, Rabu (7/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi