Solopos.com, SOLO — Warga antre mengambil bubur yang dibagikan secara gratis usai pelaksanaan salat Iduladha 1445 Hijriah di Masjid Raya Syeikh Zayed, Solo, Senin (17/6/2024).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Pengurus masjid Raya Sheikh Zayed dalam perayaan Iduladha 1445 H membagikan sekitar 10.000 porsi bubur beraneka ragam di antaranya bubur sumsum, bubur kacang ijo, bubur jagung, dan jenang pati.

Selain pembagian bubur, perayaan Iduladha di Masjid Sheikh Zayed juga akan dimeriahkan pesta kembang api yang digelar pada Senin (17/6) malam

Salat yang dimulai pukul 06.30 WIB dipimpin oleh KH. Ibrahim Asfari. Sedangkan yang menjadi khatib adalah KH. Abdul Karim atau Gus Karim.

Warga mengambil buburyang dibagikan secara gratis usai melaksanakan salat Iduladha 1445 Hijriah di Masjid Raya Syeikh Zayed, Solo, Senin (17/6/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Pengurus masjid Raya Sheikh Zayed membagikan sekitar 10.000 porsi bubur beraneka ragam seperti, bubur sumsum, bubur kacang ijo, bubur jagung, dan jenang pati secara gratis untuk para jemaah usai melaksanakan salat Iduladha. (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi