Solopos.com, KLATEN — Mbah Minto, seorang nenek asal Selorejo, Krakitan, Bayat yang viral di media sosial (medsos) di awal masa pandemi Covid-19 meninggal dunia di Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten, Rabu (22/12/2021) pukul 21.00 WIB.

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Tampak Bupati Klaten, Sri Mulyani, dan sejumlah pelayat datang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Mbah Minto. Deretan karangan bunga juga terlihat memenuhi jalan di depan rumah duka. Sesuai rencana, mendiang Mbah Minto dimakamkan di Sasonoloyo Wonosegaran Bugel, Krakitan, Bayat. Dimakamkan Kamis (23/12/2021) pukul 14.00 WIB.

 

Bupati Klaten, Sri Mulyani berbincang dengan Youtuber Ucup saat melayat Mbah Minto di Bayat, Klaten, Kamis (23/12/2021). (Solopos/Ponco Suseno)

 

Warga menyiapkan bunga tabur untuk pemakaman Mbah Minto di rumah duka di Bayat, Klaten, Kamis (23/12/2021). (Solopos/Ponco Suseno)

 

Sejumlah karangan berdatangan dari berbagai pihak untuk memberikan ucapan bela sungkawa kepada Mbah Minto di Bayat, Klaten, Kamis (23/12/2021). (Solopos/Ponco Suseno)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi