Solopos.com, JAKARTA — Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan berkumpul bersama keluarga dan meminta doa restu ke ibunya Aliyah Rasyid Baswedan sebelum memulai hari pertama kampanye sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Kampanye hari pertama Anies dilakukan di beberapa titik antara lain di kawasan Tanah Merah, GOR Ciracas, serta di beberapa wilayah di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Masa kampanye resmi Pilpres 2024 dimulai pada hari ini, Selasa, 28 November 2023.

Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan (kanan) berdoa bersama ibu dan keluarganya sebelum memulai hari pertama kampanye sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (28/11/2023). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan (tengah) meminta doa restu ke mencium tangan ibu mertuanya (kiri) sebelum memulai hari pertama kampanye sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (28/11/2023). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi