Solopos.com, SAMARINDA — Arema FC berhasil meraih gelar juara Piala Presiden 2022 setelah bermain imbang dengan skor 0-0 melawan Borneo FC pada pertandingan final leg 2 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/7/2022) malam.

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Tim kebanggaan warga Malang itu unggul dalam agregat gol melalui pertandingan sebelumnya final leg pertama di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 14 Juli 2022, dengan kemenangan tipis 1-0. Gelar juara yang diraih tim berjuluk Singo Edan pada laga final di Samarinda merupakan gelar ketiga kalinya di ajang Piala Presiden.

 

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengangkat piala saat berselebrasi menjadi juara Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/7/2022). (Antara/ Sahid Setiawan)

 

Sejumlah pemain Arema FC meluapkan kegembiraan seusai mengalahkan Borneo FC dalam leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/7/2022). (Antara/ Sahid Setiawan)

 

Pesepak bola Arema FC Ilham Udin Armaiyn (kiri) mencoba melewati pesepak bola Borneo FC Muhammad Sihran pada leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/7/2022). (Antara/Sahid Setiawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi