Solopos.com, SOLO — Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan memberikan bantuan beras untuk masyarakat kurang mampu saat kunjungan kerjanya di Solo, Minggu (24/9/2023).

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Mendag Zulkifli Hasan awalnya mengikuti acara operasi pasar (OP) di Pasar Legi Solo yang digelar oleh Bulog yang menyediakan beras dengan harga masing-masing Rp51.000 per sak isi lima kilogram.

Tetapi beras itu kemudian dibeli oleh Mendag dan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu secara gratis untuk mengendalikan harga beras di pasaran yang tinggi.
Sebanyak dua ton beras atau 400 sak isi lima kilogram beras dibeli oleh Mendag dan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu di kawasan Pasar Legi Solo dengan gratis.

Sejumlah pedagang dan buruh gendong mengantre saat pembagian beras oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan di Pasar Legi, Solo, Minggu (24/9/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kedua dari kiri) meninjau harga dan pasokan beras saat mengunjungi Pasar Legi, Solo, Minggu (24/9/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Sejumlah pedagang berfoto bersama Menteri Peradagangan Zulkifli Hasan (tengah) saat meninjau harga dan pasokan beras di Pasar Legi, Solo, Minggu (24/9/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi