Solopos.com, SOLO — Perajin kain lukis Nasrafa menyelesaikan pembuatan payung lukis dan topi lukis bermotif bola di Sentra IKM (Industri Kecil Menengah) Semanggi Harmoni Solo, Senin (27/11/2023).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Produk payung dan topi lukis tersebut dijual sebagai suvernir menyambut laga semifinal dan final FIFA U-17 World Cup 2023 di Stadion Manahan Solo.

Menurut perajin, dalam sehari mampu memproduksi puluhan produk payung lukis yang dijual dengan harga sekitar Rp125.000 hingga Rp200.000 tergantung bahan dan tingkat kerumitan.

Perajin melukis payung dengan motif bola di Sentra IKM (Industri Kecil Menengah) Semanggi Harmoni Solo, Jawa Tengah, Senin (27/11/2023). (Antara/Maulana Surya)

 

Perajin melukis topi anyaman dengan motif bola di Sentra IKM (Industri Kecil Menengah) Semanggi Harmoni Solo, Jawa Tengah, Senin (27/11/2023). (Antara/Maulana Surya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi