Solopos.com, PANGANDARAN — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum Pandu Laut Nusantara yang juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti naik perahu saat pembagian perahu nelayan dan bersih-bersih Pantai Pangandaran di Pelabuhan Cikidang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (11/10/2023).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Prabowo Subianto memberikan bantuan 10 perahu untuk nelayan dan mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan laut.

Pemberian bantuan perahu tersebut untuk membantu dan mendorong nelayan di Pangandaran meningkatkan hasil tangkapannya sehingga kualitas hidup para nelayan juga meningkat.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah) memberikan sambutan disaksikan Ketua Umum Pandu Laut Nusantara yang juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjastuti (kedua kanan) saat pembagian perahu nelayan dan bersih-bersih pantai Pangandaran di Pelabuhan Cikidang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (11/10/2023). (Antara/Adeng Bustomi)
Dalam kunjungannya Prabowo Subianto memberikan bantuan 10 perahu untuk nelayan dan mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan laut. (Antara/Adeng Bustomi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi