Solopos.com, BOYOLALI — Waduk Cengklik di Ngemplak, Boyolali menjadi tempat favorit untuk ngabuburit sambil menikmati  matahari terbenam.

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kawasan Waduk Cengklik ini memiliki luas hampir 306 hektare dan kedalaman total 9,10 meter persegi.  Revitalisasi waduk yang kini lebih tertata dan semakin tumbuhnya warung, restoran, serta coffee shop menjadikan magnet masyarakat untuk datang.

Saat ini banyak berkembang tempat makan yang menawarkan konsep menikmati paronama waduk dan sunset serta bisa diintegrasikan dengan perahu wisata. Setiap sore saat hari cerah, Waduk Cengklik selalu ramai pengunjung mulai dari remaja, anak-anak, hingga orang tua.

 

Warga duduk di salah satu cafe sambil menikmati panorama alam di Waduk Cengklik, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Kamis (30/3/2023) (Solopos/Oriza Vilosa).

 

Revitalisasi waduk yang kini lebih tertata dan semakin tumbuhnya warung, restoran, serta coffee shop menjadikan magnet masyarakat untuk datang (Solopos/Oriza Vilosa).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi