Solopos.com, SOLO — Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali bersama Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (Inaspoc) sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, meninjau venue pertandingan di GOR Fakutas Keolahrgaan (FKOR) UNS Solo dan Stadion Manahan, Solo, Senin (18/7/2022).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Peninjauan sejumlah venue olahraga tersebut untuk mengetahui kesiapan penyelenggaraan ASEAN Para Games (APG) 2022 yang akan berlangsung pada 30 Juli 2022 hingga 6 Agustus 2022 mendatang. Sejumlah renovasi venue untuk perhelatan APG 2022 secara umum sudah selesai dikerjakan dan siap digunakan.

 

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali (kedua dari kiri), berbincang dengan Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (Inaspoc) sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (ketiga dari kiri), saat meninjau latihan atlet Boccia di GOR Fakutas Keolahrgaan (FKOR), Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Senin (18/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali (kedua dari kiri), bersama Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (Inaspoc) sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (ketiga dari kiri), berbincang dengan atlet balap kursi roda di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Atlet Boccia berlatih sekaligus mencoba venue di GOR Fakutas Keolahrgaan (FKOR) UNS, Solo, Jawa Tengah, Senin (18/7/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi