Solopos.com, JAKARTA — Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan kata sambutan saat meresmikan peluncuran logo dan tagline baru PT Pelni (Persero) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/5/2023).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT Pelni (Persero) resmi meluncurkan logo baru yang menggambarkan lautan menggantikan logo lama yang telah digunakan selama 71 tahun serta tagline baru yakni We Connect, We Unify.

Adapun filosofi dari logo baru Pelni, yakni logotype menggunakan huruf kapital yang akan bersanding dengan bentuk khas bertuliskan Pelni untuk memperkuat kepemilikan logo perseroan sebagai satu kesatuan yang tidak terpisahkan.

Logo baru Pelni juga dilengkapi dengan tagline We Connect, We Unify yang memiliki filosofi sebagai perusahaan jasa transportasi laut, Pelni menjadi penghubung antarpulau dan pemersatu bangsa. Hal itu dilandasi oleh jumlah pulau di seluruh wilayah NKRI yang terdiri atas ribuan pulau dan dihuni oleh suku dan etnis yang beragam.

 

Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri peluncuran logo dan tagline baru PT Pelni (Persero) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/5/2023). (Antara/Dhemas Reviyanto)

 

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan sambutan dan motivasi dihadapan karyawan pada peluncuran logo dan tagline baru PT Pelni (Persero) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/5/2023). (Antara/Dhemas Reviyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi