Solopos.com, SOLO — Ribuan kicau mania atau penggemar burung mengikuti Lomba Burung Berkicau di kompleks Stadion Manahan, Solo, Minggu (16/7/2023).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Lomba Burung Berkicau digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 dengan memperebutkan piala Kapolresta Solo dan diikuti kurang-lebih 1.188 peserta dengan hadiah mulai Rp600.000 hingga Rp8 juta tergantung kelas burung yang diikuti.

Lomba digelar dengan dua kategori, yaitu kategori komunitas dengan jumlah 6 sesi dan kategori regular 27 sesi yang tiap-tiap sesi terdiri dari 36 peserta.

Joki burung mengantungkan sangkar berisi burung Anis Merah yang diikutkan dalam lomba burung berkicau di kompleks Stadion Manahan, Solo, Minggu (16/7/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Peserta dan penggemar burung melihat prosesi penjurian dalam lomba burung berkicau di Komplek Stadion Manahan, Solo, Minggu (16/7/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi