Solopos.com, SOLO — Warga mengantre untuk mengambil jenang saat pembagian jenang gratis di Kampung Gilingan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (31/3/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kegiatan berbagi jenang untuk takjil berbuka puasa tersebut sebagai ungkapan syukur atas berkah kesehatan dan kesejahteraan warga kepada Tuhan serta menyemarakkan Ramadan 1444 Hijriah.

Dalam kegiatan tersebut dibagikan 500 pax jenang Ramadan yang terdiri lima rasa antara lain jenang ketan hitam, kacang ijo, mutiara, sumsum, dan grendul. Warga yang antre membawa wadah sendiri dari rumah seperti piring, mangkuk, maupun rantang.

 

Warga antre untuk mendapatkan jenang saat pembagian jenang gratis di Kampung Gilingan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (31/3/2023). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Dalam kegiatan tersebut dibagikan 500 pax jenang Ramadan yang terdiri lima rasa antara lain jenang ketan hitam, kacang ijo, mutiara, sumsum, dan grendul. (Istimewa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi