Solopos.com, SUKOHARJO — Upacara bendera peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Sukoharjo berlangsung meriah dan lancar, Kamis (17/8/2023). Upacara yang berlangsung Alun-alun Satya Negara Sukoharjo diikuti Forkopimda, ASN, dan ribuan warga itu dipimpin Bupati Sukoharjo Etik Suryani.

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Pelaksanaan upacara juga disaksikan ribuan warga. Usai upacara warga disuguhi pesta 10.000 Bendera Merah Putih yang diikuti seluruh pejabat dan ASN yang hadir dalam peringatan HUT ke-78 RI tersebut.

Selain itu, Bupati Etik bersama Forkopimda serta seluruh peserta lainnya menarikan Tari Maumere. Penuh antusias meski berada di tengah terik matahari mereka tetap menarikan tarian tersebut dengan kompak mengikuti pengarah gaya yang berada di atas panggung.

Bupati Sukoharjo bersama Forkopimda ikut menyemarakkan pesta 10.000 bendera pada rangkaian upacara peringatan HUT ke-78 RI di Alun-alun Satya Negara, Sukoharjo, Kamis (17/8/2023). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)
Pesta Bendera yang diselenggarakan usai upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tersebut diikuti ASN, TNI, Polri, Relawan, Pelajar serta warga sekitar. (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi