MINTA RELOKASI KAMPUNG Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( kiri) bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono (2 kiri) menemui pengungsi korban gempa 6,2 SR di Desa Kute Delime, Kecamatan Ketol, Aceh Tengah, Provinsi Aceh. Selasa (9/7). Sebanyak 22.135 pengungsi korban gempa Aceh Tengah dan Bener Meriah yang menempati tenda darurat meminta relokasi (pindah perkampungan) kepada Presiden karena takut terjadi bencana yang sama dimasa akan datang.


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( kiri) bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono (2 kiri) menemui pengungsi korban gempa 6,2 SR di Desa Kute Delime, Kecamatan Ketol, Aceh Tengah, Provinsi Aceh. Selasa (9/7). Sebanyak 22.135 pengungsi korban gempa Aceh Tengah dan Bener Meriah yang menempati tenda darurat meminta relokasi (pindah perkampungan) kepada Presiden karena takut terjadi bencana yang sama dimasa akan datang.

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi