Mobil listrik yang diberi nama Selo dipamerkan saat digelar car free day di Jl. Raya Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (8/12/2013). Selo adalah mobil listrik sport generasi kedua yang digagas oleh Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bersama Tim Putra Petir setelah sebelumnya menghasilkan mobil listrik Tucuxi. (JIBI/Solopos/Antara/Eric Ireng)

PENGUNJUNG CAR FREE DAY SURABAYA MENGAMATI MOBIL LISTRIK SELO

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Mobil listrik yang diberi nama Selo dipamerkan saat digelar car free day di Jl. Raya Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (8/12/2013). Selo adalah mobil listrik sport generasi kedua yang digagas oleh Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bersama Tim Putra Petir setelah sebelumnya menghasilkan mobil listrik Tucuxi.

Kementerian Riset dan Teknologi dalam pergelaran car free day itu menampilkan dua kendaraan roda empat berbasis listrik karya anak bangsa. Selain Selo, dalam kesempatan itu ditampilkan mobil listrik karya Dasep Ahmadi. Mobil yang diproduksi PT Sarimas Ahmadi Pratama itu berwujud minibus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi