Solopos.com, MADIUN — Sejumlah pengantin mengikuti prosesi temu manten saat digelar nikah massal di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (14/7/2022).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pemkot Madiun memfasilitasi pernikahan gratis untuk sembilan pasangan pengantin dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-104 Kota Madiun. Nikah massal yang bertajuk Madioen Mantu diikuti sembilan pasang pengantin yang didominasi usia di atas 30 tahun.

Pengantin pria paling muda berusia 33 tahun. Sedang, pengantin perempuan paling muda berusia 27 tahun. Sementara yang paling tua berusia 57 tahun untuk pria dan 50 tahun untuk mempelai perempuan.

 

Sejumlah pengantin mengikuti prosesi temu manten saat digelar nikah massal di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (14/7/2022). (Antara/Siswowidodo)

 

Wali Kota Madiun Maidi (kiri) bersama isteri Yuni Maidi (kedua dari kiri) menjadi saksi nikah saat digelar nikah massal di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (14/7/2022). (Antara/Siswowidodo)

 

Salah satu pasangan pengantin menunjukkan maskawin saat prosesi nikah massal di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (14/7/2022). (Diskominfo Madiun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi