Solopos.com, JAKARTA — Momen keakraban terlihat saat Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bernyanyi bersama Menhan Prabowo Subianto dan sejumlah purnawirawan jenderal pada acara Syukuran HUT ke-64 ersatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) di Wisma Elang Laut di Jakarta, Selasa (12/9/2023).

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

SBY dan Prabowo juga tampak berbincang-bincang dan duduk bersebelahan.

Acara juga dihadiri Ketua Umum Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Wiranto, Mantan KSAL Laksamana TNI (Purn) Arief Kushariadi, dan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pepabri Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar menyampaikan pesan bahwa untuk tidak kehilangan jati diri sebagai prajurit pejuang yang berpegang teguh kepada nilai nilai Sapta Marga atau Tribrata dan Pepabri, serta senantiasa peduli dan berjuang untuk kepentingan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menghadiri yukuran HUT ke-64 ersatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) di Wisma Elang Laut di Jakarta, Selasa (12/9/2023). (Biro Humas Setjen Kemhan)
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) berjalan bersama Menhan Prabowo Subianto (kanan) dan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar (kiri) saat Syukuran HUT ke-64 Pepabri di Wisma Elang Laut di Jakarta, Selasa (12/9/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi