Solopos.com, JAKARTA — Bakal Calon Presiden yang diusung Partai Demokrat Anies Baswedan  bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyapa kader dan simpatisan saat tiba di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (2/3/2023).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Kedatangan Anies ke markas Demokrat sendiri untuk bicara dalam forum Dialog Gagasan. Dialog itu merupakan bagian dari upaya untuk membangun kontestasi gagasan di Pemilu 2024.

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan kembali dukungan partainya untuk Anies Baswedan, sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024. AHY menegaskan komitmen Demokrat untuk terus berjuang bersama Anies Baswedan dari kepengurusan di pusat sampai daerah.

 

Bakal Calon Presiden yang diusung Partai Demokrat Anies Baswedan (kiri) bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) menyapa kader dan simpatisan Partai Demokrat di Jakarta, Kamis (2/3/2023). (Antara/Rivan Awal Lingga)

 

Bakal Calon Presiden yang diusung Partai Demokrat Anies Baswedan (kanan) bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) berdiskusi dengan wartawan saat dialog gagasan Partai Demokrat di Jakarta, Kamis (2/3/2023). (Antara/Rivan Awal Lingga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi