Solopos.com, JAKARTA — Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh serta Tim 8 Koalisi Perubahan di Jakarta, Kamis (24/8/2023) malam.  Pertemuan itu membahas laporan perkembangan koalisi dari semua pergerakan.

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Anies mengatakan salah satu poin pembahasan dalam pertemuan tersebut adalah bagaimana membawa gerakan perubahan untuk lebih diterima masyarakat serta pertukaran informasi dan analisisnya.

Pada kesempatan yang sama, Surya Paloh mengatakan optimistis partai pengusung Anies Baswedan masih cukup tinggi dan Koalisi Perubahan masih tetap solid.

Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan (tengah) bertumpu tangan dengan anggota Tim 8 Koalisi Perubahan Dadang Dirgantara (kiri), Al Muzzammil Yusuf (kedua kiri), Sugeng Suparwoto (ketiga dari kiri), M. Iftitah Sulaiman (ketiga dari kanan), dan Teuku Riefky Harsya (kedua dari kanan) seusai menggelar pertemuan di Jakarta, Kamis (24/8/2023). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Pertemuan Anies Baswedan bersama Surya Paloh dan Tim 8 Koalisi Perubahan itu membahas laporan perkembangan koalisi dari semua pergerakan. (Antara/Indrianto Eko Suwarso)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi