Solopos.com, KLATEN – Raut bahagia terlihat dari tujuh pasangan pengantin melangsungkan pernikahan yang digelar Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Klaten, Senin (20/11/2023). Seluruh biaya pernikahan ditanggung Baznas Klaten.

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Rangkaian kegiatan itu bertajuk Baznas Klaten Mantu berlangsung khidmat. Sebelumnya, tujuh pasangan itu sudah melangsungkan ijab kabul di Kantor Urusan Agama (KUA) wilayah masing-masing. Pada Senin, ketujuh pasangan itu melangsungkan resepsi yang digelar di aula Masjid Raya Klaten.

Rangkaian acara resepsi seperti halnya dengan upacara resepsi pada umumnya. Ketujuh pasangan itu duduk di pelaminan masing-masing. Rentang usia pasangan bervariasi dengan paling muda usia 30-an tahun dan paling tua usia 60-an tahun.

Bupati Kalten Sri Mulyani (kiri) melihat pasangan pengantin tertua yang ikut dalam resepsi nikah gratis Baznas Klaten Mantu, di Aula Masjid Raya, Klaten, Senin (20/11/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)
Sejumlah peserta nikah gratis berjalan menuju pelaminan saat acara resepsi Baznas Klaten Mantu di Aula Masjid Raya Klaten, Senin (20/11/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi