Solopos.com, SURABAYA — Ratusan pasangan pengantin mengikuti Isbat Nikah Massal di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (19/9/2023).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pemkot Surabaya bersama Pengadilan Agama Surabaya dan sejumlah penyedia jasa layanan pernikahan menggelar kegiatan Isbat Nikah massal yang diikuti 225 pasangan dari berbagai golongan umur dengan tujuan untuk mengesahkan perkawinan pasangan pengantin itu secara hukum yang sebelumnya hanya sah secara agama.

Agenda nikah massal itu merupakan implementasi program Layanan Integrasi Kependudukan antara Dispendukcapil, Pengadilan Agama, Kementerian Agama Kota Surabaya atau Lontong Kupang.

Ratusan peserta terdiri dari delapan mempelai nikah baru dan 217 mempelai merupakan pasangan yang belum mencatatkan pernikahannya ke dalam catatan administrasi negara.

Sejumlah pasangan pengantin berjalan untuk mengikuti Isbat Nikah Massal di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (19/9/2023). (Antara/Didik Suhartono)

 

Pasangan pengantin membawa anak saat mengikuti Isbat Nikah Massal di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (19/9/2023). (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi