Solopos.com, JAKARTA — Capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri acara berbuka puasa bersama relawan di Posko Pemenangan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Hadir dalam buka puasa tersebut Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dan politikus PDIP Aria Bima. Acara buka bersama tersebut digelar menjelang pengumuman penetapan hasil Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo (kanan) berjabat tangan dengan Ketua TPN Arsjad Rasjid (kiri) saat akan berbuka puasa bersama relawan di Posko Pemenangan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (20/3/2024). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo (kedua kanan) dan Mahfud MD (kanan) didampingi Ketua TPN Arsjad Rasjid (kedua kiri) berbuka puasa bersama relawan di Posko Pemenangan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (20/3/2024). (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi