Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo bersama Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr. Jalan-jalan keliling Sarinah dan menyaksikan acara musik Monday Replay di Anjungan Sarinah, Sarinah Thamrin, Jakarta, Senin (5/9/2022). Monday Replay yang diinisasi Musica Studios itu, digelar setiap Senin.

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan karya terbaru dari musisi Musica Studio’s sehingga dapat memperkuat interaksi antara artis dan penonton.

Presiden Republik Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr. melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia membahas penguatan kerja sama bilateral di berbagai sektor kerja sama kawasan dalam konteks ASEAN.

 

Presiden Joko Widodo bersama Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr (ketiga dari kiri) saat mengunjungi Gedung Sarinah, Jakarta, Senin (5/9/2022). (Antara/Dhemas Reviyanto)

 

Presiden Joko Widodo bersama Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr. (kanan) dan Ibu Negara Filipina Louise Araneta Marcos (tengah) melihat karya lukisan saat mengunjugi Gedung Sarinah, Jakarta, Senin (5-9-2022). (Antara/HO-Biro Pers Septres/Rusman)

 

Presiden Joko Widodo memberi salam kepada Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr (kedua dari kiri) dan Ibu Negara Filipina Louise Araneta Marcos (kiri) sebelum meninggalkan Gedung Sarinah, Jakarta, Senin (5/9/2022). (Antara/Dhemas Reviyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi