Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan halalbihalal ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Kamis (27/4/2023).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Bersama rombongan terbatas, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba sekitar pukul 09.45 WIB lalu disambut secara langsung oleh Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi dan Presiden ke-5 Megawati saling menyampaikan ucapan Idulfitri.

 

Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri menyambut hangat Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana di kediaman Megawati Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Kamis (27/4/2023). (Biro Pers Setpres/Rusman)

 

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana bersilaturahmi ke kediaman Presiden kelima RI yang juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2023). (Biro Pers Setpres/Rusman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi