Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo bersama Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Mohammed Bin Zayed Al Nahyan (MBZ) meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed di Gilingan, Banjarsari, Solo, Senin (14/11/2022).

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Setibanya di masjid, Presiden Jokowi dan Presiden MBZ terlebih dahulu melaksanakan salat sunah tahiyatul masjid. Setelahnya, Presiden Jokowi dan Presiden MBZ melakukan penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian Masjid Raya Sheikh Zayed.

Presiden Jokowi dan Presiden MBZ kemudian berkeliling bersama sambil meninjau arsitektur serta sarana dan prasarana yang ada di masjid tersebut. Seusai berkeliling, Presiden Jokowi dan Presiden MBZ melakukan penanaman pohon Sala bersama di halaman Plaza Utara Masjid Raya Sheikh Zayed.

 

Presiden Jokowi dan Presiden MBZ berdoa bersama dengan para tamu saat peresmian Masjid Sheikh Zayed di Gilingan, Banjarsari, Solo, Senin (14/11/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Lukas)

 

Presiden Jokowi dan Presiden MBZ melaksanakan salat sunah tahiyatul masjid pada rangkaian peresmian Masjid Sheikh Zayed di Gilingan, Banjarsari, Solo, Senin (14/11/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Lukas)

 

Presiden MBZ dan Presiden Jokowi berkeliling melihat bangunan saat meresmikan Masjid Sheikh Zayed di Gilingan, Banjarsari, Solo, Senin (14/11/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Lukas)

 

Presiden Jokowi dan Presiden MBZ melakukan penanaman pohon Sala bersama di halaman Plaza Utara Masjid Raya Sheikh Zayed. (Istimewa/Biro Pers Setpres/Lukas)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi