Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa pengunjung dan pedagang saat meninjau Pasar Tanah Abang Blok A di Jakarta, Kamis (4/5/2023).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kunjungan presiden tersebut untuk melihat aktivitas perdagangan seusai libur Lebaran serta mengecek tren penjualan para pedagang pada momen Ramadan hingga Idulfitri.

Menurut Presiden, setiap pedagang yang disambangi mengaku mengalami kenaikan omzet selama periode yang dimaksud berkisar 50-80 persen.

Presiden mengatakan hal itu sesuai dengan prediksi pemerintah terkait peningkatan peredaran uang selama periode Ramadan, menjelang Lebaran, dan libur Lebaran 2023.

 

Presiden Joko Widodo berbincang dengan pedagang saat meninjau Pasar Tanah Abang di Jakarta, Kamis (4/5/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Presiden meninjau Pasar Tanah Abang untuk mengecek aktivitas perdagangan usai libur Lebaran. (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi