Solopos.com, KUPANG — Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkumpul dan menari bersama masyarakat saat menikmati malam di Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa (5/12/2023) malam.

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Momen tersebut dibalut hangat dengan sejumlah pertunjukkan hiburan lagu dan tarian dari masyarakat.

Presiden Jokowi ikut berbaur bersama warga menari Gemu Famire yang diiringi permainan drum Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono .

Warga antusias menyambut kehadiran presiden dan menyaksikan aksi Jokowi yang tampak asyik berjoget bersama sejumlah penari.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bermain drum mengiringi Presiden Jokowi menari bersama warga di Pantai Kelapa Lima, Kupang NTT, Selasa (5/12/2023) malam. (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)
Presiden Jokowi berjoget bersama warga tari Gemu Famire di Pantai Kelapa Lima, Kupang NTT, Selasa (5/12/2023) malam. (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi