Solopos.com, PEKALONGAN — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau kegiatan belajar mengajar (KBM) di SMK Negeri 1 Kedungwuni, Pekalongan, Rabu (13/12/2023).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Presiden Jokowi langsung masuk ke sejumlah kelas kemudian berbincang dengan sejumlah siswa yang tengah melakukan praktik pembelajaran.

Ada momen menarik saat Presiden Jokowi menyapa para siswa yang berkumpul di halaman sekolah. Presiden meminjam topi salah satu siswa karena kondisi panas terik. Dari tengah kerumunan, Dika Rizki, siswa kelas 10, dengan antusias mengangkat tangannya untuk meminjamkan topi miliknya kepada Presiden.

Momen tersebut menjadi sebuah cerita bahagia dan membanggakan bagi Dika. Dalam keterangan terpisah, Dika menuturkan bahwa dirinya sangat bangga karena topi yang biasa dipakai olehnya bisa dipakai oleh Presiden. Kehadiran Presiden Joko Widodo mampu membawa kebahagiaan bagi para siswa SMKN 1 Kedungwuni.

Presiden Jokowi mengenakan topi yang dipinjam dari siswa saat berkunjung di SMK Negeri 1 Kedungwuni, Pekalongan, Rabu (13/12/2023). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)
Presiden Jokowi meninjau kegiatan belajar siswa di SMK Negeri 1 Kedungwuni, Pekalongan, Rabu (13/12/2023). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)
Presiden Jokowi berfoto selfie bersama siswa saat kunjungan di SMK Negeri 1 Kedungwuni, Pekalongan, Rabu (13/12/2023). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi