Solopos.com, JAKARTA — Wakil Presiden ke 10 dan ke 12 Jusuf Kalla serta bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan dan Persatuan Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri peringatan Milad Ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar puncak milad 21 tahun dengan tema Semangat Perubahan untuk Persatuan. Dalam acara tersebut turut hadir sejumlah petinggi PKS, majelis syuro, serta ribuan kader dan relawan.

Dalam pidato sambutan, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, PKS akan terus membangun optimisme untuk melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa dalam melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial.

 

Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan dan Persatuan Anies Baswedan memberikan pidato politik saat menghadiri peringatan Milad Ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). (Antara/Galih Pradipta)

 

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan sambutan saat menghadiri peringatan Milad Ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). (Antara/Galih Pradipta)

 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pidato saat menghadiri peringatan Milad Ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). (Antara/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi