Solopos.com, JAKARTA — Presiden terpilih periode 2024-2029 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (ketiga kanan) berangkulan usai pertemuan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (25/4/2024).

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Usai pertemuan Surya Paloh menyatakan Partai NasDem akan mendukung pemerintahan baru serta bekerja sama membangun Indonesia dalam koalisi besar di bawah kepemimpinan presiden terpilih Prabowo Subianto.

Pada pertemuan itu, Prabowo juga menyampaikan apresiasi kepada Surya Paloh lantaran menjadi salah satu yang paling pertama mengucapkan selamat kepada dirinya setelah putusan MK pada Senin (22/4).

Presiden terpilih periode 2024-2029 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) beserta jajaran petinggi kedua partai politik menyampaikan keterangan kepada wartawan usai pertemuan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (25/4/2024). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Dalam pertemuan itu, Surya Paloh menyatakan Partai NasDem akan mendukung pemerintahan baru di bawah pimpinan presiden terpilih Prabowo Subianto. (Antara/Aditya Pradana Putra)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi