Solopos.com, JAKARTA — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima Penganugerahan Wing Kehormatan Penerbang Kelas I, yang disematkan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dalam upacara militer di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (8/3/2023).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Pada rangkaian kegiatan penganugerahan Wing Kehormatan Penerbang Kelas I TNI AU, Menhan Prabowo bersama KSAU sempat melaksanakan joy flight menggunakan dua pesawat F-16 Fighting Falcon.

Saat melakukan penerbangan Menhan didampingi Pilot Komandan Skadron Udara 3, sedangkan KSAU didampingi Pilot Komandan Skadron Udara 14. Dari dalam pesawat F-16, Menhan Prabowo sempat menyampaikan rasa bangga dan hormat kepada TNI AU.

 

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) berada dalam pesawat F-16 saat akan terbang dalam kegiatan penyematan Brevet Penerbang Kehormatan dari KASAU ke Menhan di di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (8/3/2023). (Antara/Galih Pradipta)

 

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima Brevet Penerbang Kehormatan Kelas I sebagai bentuk penghormatan dari TNI AU. (Antara/Galih Pradipta)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi