Solopos.com, UNGARAN — Pemudik menyantap hidangan saat berbuka puasa di depan Rest Area 429 Jalan Tol Semaranng – Bawen, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (7/4/2024).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sejumlah pemudik kendaraan roda empat sengaja membawa bekal untuk berbuka puasa guna menghemat biaya serta menghindari antrean pesanan di rest area. Mereka menggelar tikar dan makan bersama keluarga di tepi jalan sambil mendinginkan mesin kendaraan.

Pada H-3 Lebaran, arus mudik di ruas Jalan Tol Semarang – Ungaran menuju Bawen dan Solo terpantau ramai lancar, dan Korlantas Polri mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondisi kesehatan saat berkendara serta tidak menggunakan bahu jalan tol untuk beristirahat karena dapat membahayakan perjalanan pemudik lainnya.

Pemudik buka puasa di depan Rest Area 429 Jalan Tol Semarangn – Bawen, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (7/4/2024). (Antara/Makna Zaezar)

 

Pemudik beristirahat di bahu jalan di Tol Trans Jawa ruas Semarang – Bawen, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (7/4/2024). (Antara/Makna Zaezar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi