Solopos.com, SURABAYA — Timnas Indonesia U-17 bermain imbang melawan Timnas Ekuador U-17 dengan skor 1-1 pada pertandingan perdana penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Jumat 10/11/2023) malam.

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Tim asuhan Bima Sakti itu sukses menahan raksasa Amerika Latin Ekuador dan berbagi poin 1.

Gol Indonesia dicetak oleh Arkhan Kaka pada menit ke-22. Sementara gol Ekuador dicetak oleh Allen Obando pada menit ke-28.

Dari hasil pertandingan tersebut, Indonesia berada di peringkat ketiga dengan raihan satu poin. Sementara, Ekuador menempati posisi kedua dengan poin yang sama juga.

Pesepak bola Timnas Indonesia Ji Da-bin berebut bola dengan pesepak bola Timnas Ekuador Ivis Davis dalam pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11/2023). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Arkhan Purwanto (kanan) berjabat tangan dengan rekannya Figo Dennis seusai berhasil mencetak gol ke gawang Timnas Ekuador pada laga Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11/2023). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Ekspresi para suporter Timnas Indonesia saat menonton laga Grup A Piala Dunia U-17 2023 melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11/2023). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi