Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Mensesneg Pratikno menerima kedatangan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2023) malam. Ketiganya berbincang di salah satu ruangan di Istana Merdeka pada pukul 19.10 WIB.

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dalam pertemuan tersebut, Syahrul Yasin Limpo berpamitan sekaligus menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Presiden Jokowi yang menunjuknya sebagai Menteri Pertanian sejak 23 Oktober 2019 lalu.

Presiden Jokowi sebelumnya menyatakan telah menerima dan menandatangani surat pengunduran diri SYL sebagai menteri pertanian, menyusul kasus dugaan korupsi yang tengah disidik oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (8/10/2023). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Presiden Jokowi menerima Syahrul Yasin Limpo setelah pengunduran dirinya sebagai Menteri Pertanian. (Antara/Sigid Kurniawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi