Solopos.com, JAKARTA — Kontestan America’s Got Talent (AGT) 2023 yang mendapat Golden Buzzer dari juri, Putri Ariani, bernyanyi dihadapan Presiden Jokowi saat bertemu di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/6/2023).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Putri menyanyikan dua lagu dengan diiringi keyboard di hadapan Presiden. Kedua lagu yang dimainkan merupakan lagu ciptaan Putri sendiri yang berjudul Loneliness dan Permata Indah Dunia.

Kedatangan Putri beserta kedua orang tuanya disambut langsung oleh Presiden Jokowi yang didampingi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Putri memperlihatkan kepada Presiden golden buzzer yang didapatkan dari salah satu juri America’s Got Talent, Simon Cowell.

Pada pertemuan itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan akan ikut membantu memberikan vote (suara) saat Putri Ariani tampil di babak Live Show Semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 pada Agustus 2023.

 

Putri Ariani penerima Golden Buzzers AGT 2023 bersalaman dengan Presiden Joko Widodo saat tiba di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/6/2023). (Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

 

Presiden Jokowi berbincang dengan kontestan America’s Got Talent (AGT) 2023, Putri Ariani, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/6/2023). (Biro Pers Setpres/Laily Rachev)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi