Solopos.com, TEMANGGUNG — Sejumlah warga menyantap 1.000 nasi tumpeng dan ingkung ayam bersama saat syukuran Wiwit Mbako, Panen Kopi di Alun-alun Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (21/8/2022).

PromosiMeniti Jalan Terakhir menuju Paris

Ribuan petani tembakau dan petani kopi melakukan tasyakuran dan doa bersama sebagai permohonan kepada Tuhan YME agar panen tembakau dan kopi tahun ini mendapat hasil yang memuaskan.

Pemerintah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, menggelar Festival Wiwit Panen Mbako (tembakau) dan Kopi di Alun-Alun Temanggung yang digelar 19-21 Agustus 2022. Dalam festival ini juga ditampilkan sejumlah kesenian rakyat, produk UMKM.

 

Sejumlah warga berdoa bersama saat tasyakuran Wiwit Mbako, Panen Kopi di Alun-alun Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (21/8/2022). (Antara/Anis Efizudin)

 

Sejumlah warga menyantap nasi tumpeng saat tasyakuran Wiwit Mbako, Panen Kopi di Alun-alun Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (21/8/2022). (Antara/Anis Efizudin)

 

Sejumlah warga membawa daun tembakau saat tasyakuran Wiwit Mbako, Panen Kopi di alun-alun Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (21/8/2022). (Antara/Anis Efizudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi