Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) dan jas Partai Golkar kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (18/1/2023).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Pada kesempatan tersebut Ridwan Kamil menerima jas kuning dan KTA Golkar yang langsung diberikan oleh Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto dan sah menjadi anggota Partai Golkar.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan bahwa dirinya resmi bergabung sebagai kader Partai Golkar dengan posisi sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih dan co-chair Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar.

 

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto (kedua dari kiri) berfoto bersama dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua dari kanan), Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kanan), Wakil Ketua umum partai Golkar (Korbid Perekonomian) Agus Gumiwang (kiri) saat pertemuan Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (18/1/2023). (Antara/Reno Esnir)

 

Ridwan Kamil resmi bergabung dan menjadi kader Partai Golkar dengan menerima jas kuning dan KTA yang langsung diberikan oleh Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto. (Antara/Reno Esnir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi