Solopos.com, SEMARANG — Nana Sudjana resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah. Proses serah terima jabatan dengan Gubernur sebelumnya, Ganjar Pranowo berlangsung di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kota Semarang, Rabu (6/9/2023).

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sebelumnya, Nana dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Jakarta, Selasa (5/9/2023).

Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana menyatakan siap melanjutkan sinergi dan soliditas dengan berbagai pihak yang dibangun Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Nana juga mengaku siap bekerja untuk membawa Jawa Tengah lebih baik lagi. Dia juga akan melanjutkan kinerja dengan tagline Mboten Korupsi Mboten Ngapusi, seperti yang dilakukan Ganjar Pranowo.

Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana (kedua dari kanan) didampingi istrinya berbincang dengan mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kedua dari kiri) dan istrinya Siti Atiqoh Supriyanti (kiri) usai acara serah terima jabatan di Gedung Gradhika, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (6/9/2023). (Antara/Makna Zaear)

 

Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana (kanan) berbincang dengan mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) usai acara serah terima jabatan di Gedung Gradhika, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (6/9/2023). (Antara/Makna Zaear)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi