Solopos.com, BIAK — Presiden Joko Widodo (Jokowi) bermain sepak bola dengan para pelajar di Lapangan Sorido, Biak, Papua, Rabu (22/11/2023).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Presiden yang mengenakan kaos bola putih bernomor punggung 23 dengan nama Jokowi dan mengenakan celana pendek merah, sempat menjadi penyerang hingga kiper.
Jokowi menyampaikan bahwa dirinya sengaja mengajak para pelajar bermain sepak bola bersama sebagai bentuk motivasi kepada bibit muda. Pada kegiatan itu Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian turut serta bermain bola bersama presiden dan pelajar.

Presiden Jokowi mengejar bola saat bermain bersama anak-anak di Lapangan Sorido, Biak, Papua, Rabu (22/11/2023). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Kris)

 

Presiden Jokowi menendang bola saat bermain bola bersama anak-anak di Lapangan Sorido, Biak, Papua, Rabu (22/11/2023). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Kris)

 

Presiden Jokowi memberikan tanda tangan di kaos anak-anak yang ikut bermain bola di Lapangan Sorido, Biak, Papua, Rabu (22/11/2023). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Kris)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi