Solopos.com LOMBOK — Sejumlah marshal mengikuti track safety inspection sebagai persiapan terakhir jelang pelaksanaan MotoGP seri ke-16 Mandalika di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (13/10/2023).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyebut sebanyak 400 marshal yang bertugas pada MotoGP Mandalika seluruhnya warga lokal yang berasal dari NTB.

Federation Internationale de Motocycle (FIM)  mengatakan marshal dari warga lokal sudah bisa memenuhi spesifikasi untuk bertugas di perhelatan sekelas MotoGP.

Sementara itu, sejumlah pembalap MotoGP Mandalika dan Federation Internationale de Motocycle (FIM) mengaku kualitas keseluruhan Sirkuit Mandalika jauh lebih baik ketimbang tahun sebelumnya saat penyelenggaraan pertama MotoGP 2022.

Sejumlah marshal melambaikan tangan saat mengikuti track safety inspection sebagai persiapan terakhir jelang pelaksanaan MotoGP seri ke-16 Mandalika di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (13/10/2023). (Antara/Wahyu Putro A)

 

MGPA selaku penyelenggara menyebut sebanyak 400 marshal yang bertugas pada MotoGP Mandalika seluruhnya berasal dari NTB. (Antara/Wahyu Putro A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi