Solopos.com, BOYOLALI — Jemaah calon haji (calhaj) kelompok terbang (Kloter) 1 asal Kabupaten Grobogan  tiba di Embarkasi Donohudan pukul 05.00 WIB, Boyolali (23/5/2023).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kloter 1 berjumlah 352 ini tiba lebih awal dari yang sudah dijadwalkan yaitu pukul 06.00. Kedatangan Calon Jemaah Haji menggunakan Bus dengan jumlah tiap bus berisi 45 calon jemaah.

Setibanya di Asrama Haji Donohudan setiap calhaj diperiksa kesehatannya untuk memastikan kondisi tubuh benar-benar fit.

Para jemaah calon haji asal Kabupaten Grobogan itu masuk di Asrama Haji Donohudan untuk diberangkatkan ke Mekah pada Rabu (24/5/2023) dini hari.

 

Jemaah calon haji kloter 1 asal Kabupaten Grobogan turun dari bus Di Asrama Haji Donohudan, Boyolali (23/5/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Jemaah calon haji Kloter 1 asal Grobogan tertidur ketika berkumpul di Gedung Jeddah Asrama Haji Donohudan, Boyolali (23/5/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Petugas PPIH Embarkasi Solo mengantarkan jemaah calon haji menuju kamar di Asrama Haji Donohudan, Boyolali (23/5/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Jemaah calon haji asal Kabupaten Grobogan beristirahat di kamar tidur Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Selasa (23/5/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi