Salah satu truk pengangkut pasir nekat beroperasi di jalan Jogja-Solo tepatnya tak jauh dari Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Klaten pada H-7 Lebaran, Kamis (1/8).   0108mkd3 H-7, Truk Pasir Masih Beroperasi   KLATEN—Memasuki H-7 Lebaran, truk pengangkut pasir dan batu masih nekat melintas di jalan Jogja-Solo, tepatnya di kawasan Klaten, Kamis (1/8).   Pengamatan Espos di depan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Soeradji Tirtonegoro Klaten, truk pengangkut pasir dan batu tersebut masih bebas melintas di jalan nasional penghubung Kota Jogja dan Solo tersebut. Truk-truk itu bebas melenggang di antara kendaraan lain seperti bus, maupun kendaraan pribadi roda empat dan roda dua. Padahal, mereka sudah dimbau tidak beroperasi sejak H-7 hingga H+7 Lebaran oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Klaten dan Satlantas Polres Klaten.

Salah satu truk pengangkut pasir nekat beroperasi di jalan Jogja-Solo tepatnya tak jauh dari Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Klaten pada H-7 Lebaran, Kamis (1/8/2013). Truk-truk itu bebas melenggang di antara kendaraan lain seperti bus, maupun kendaraan pribadi roda empat dan roda dua. Padahal, mereka sudah dimbau tidak beroperasi sejak H-7 hingga H+7 Lebaran oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Klaten dan Satlantas Polres Klaten.

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi