Solopos.com, SOLO —  Komunitas Solo Thrift Day menggelar acara Festival Thrift Gebyar Ramadan Tirtonadi yang berlangsung di Tirtonadi Convention Hall. Pameran tersebut untuk mewadahi pelaku UMKM yang ingin menjual barang second original berkualitas.

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pengunjung bisa berbelanja memilih pakaian sambil ngabuburit di Festival Thrift Gebyar Ramadan Tirtonadi di Convention Hall Terminal Tirtonadi, Solo.

 

Pengunjung memilih berbagai pakaian seken di stan Festival Thrift Gebyar Ramadan Tirtonadi di Convention Hall Terminal Tirtonadi, Solo, Rabu (13/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Suasana pengunjung arena Festival Thrift Gebyar Ramadan Tirtonadi di Convention Hall Terminal Tirtonadi, Solo, Jumat (15/4/2022). (Solopos/Siti Nur Azizah)

 

Baca Juga: Java Thrift Day, Buruan Pencinta Pakaian Seken Berkualitas

Acara Gebyar Ramadan Tirtonadi digelar untuk memeriahkan bulan suci Ramadan 2022 tersebut berlangsung 13-17 April 2022 dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Selain puluhan tenant fesyen, acara yang digelar untuk membangkitkan ekonomi pelaku UMKM tersebut juga menghadirkan food and beverage (F&B) dan Foodtruck.

Pengunjung melihat sepatu berbagai merek di Festival Thrift Gebyar Ramadan Tirtonadi. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pameran tersebut untuk mewadahi pelaku UMKM yang ingin menjual barang second original berkualitas. (Solopos/Siti Nur Azizah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi